HP Laptop 14-BW001AU

Brands:HP

Dijual & dikirim oleh: Blibli.com
  • Full-size island-style keyboard FreeDOS 2.0
  • 500 GB 5400 rpm SATA
  • 4 GB DDR4-1866 SDRAM (1 x 4 GB)
  • FreeDOS 2.0
  • Processor: AMD Dual Core E2-9000e

Rp 3.500.000

Beli

HP Laptop 14-BW001AU Laptop

Jika sebelumnya HP merilis laptop 14 inch BS001TU yang murah. Kini hadirnya HP Notebook – 14BW001AU membawa sedikit perbedaan dari kembarannya terdahulu. Yang sekarang ini HP memberikan kepercayaan pada tipe prosesor AMD E-series, namun untuk selebihnya hampir memiliki mayoritas kesamaan, mulai dari ukuran RAM, internal storage / hardisk dan beberapa port pendukung lainnya. Bodinya pun masih dibalut dengan warna-warna yang solid sehingga terlihat kokoh. Lain halnya dengan dukungan graphic HD milik intel, maka untuk seri ini ditanamkan integrated grafis AMD Radeon R2.

Design Berkelas & Beberapa External Slot lainnya

Untuk Anda yang sedang bingung cari Laptop murah untuk kuliah atau memenuhi kebutuhan office standar, mungkin notebook ini bisa jadi penawarnya. Membawa layar seluas 14 inch, lalu ditunjang dengan pilihan warna yang solid sehingga memberikan kesan yang lebih berkelas. Entah poin plus atau minus, yang jelas dengan membawa bodi seberat 1.7 kg maka penampilan laptop keluaran HP ini terlihat semakin menawan dan kokoh.

Meski dibandrol dengan kisaran harga yang terjangkau, bukan berarti tanpa dibekali dengan eksternal slot sama sekali. Buktinya notebook low budget ini masih dibekali konektivitas Wifi dan Bluetooth versi 4.2 Combo. Selain itu, demi mendukung perangkat external lainnya maka HP memberikan beberapa kelengkapan seperti satu slot card reader, 1 X USB 2.0, 2 X USB 3.1, satu jack Audio, LAN card RJ-45, colokan headphone / microphone dan yang terpenting itu port HDMI & VGA. Baterai yang digunakan pun masih sama yaitu tipe battery Li-ion 4-cell. Nah, untuk kebebasan pengguna maka HP tidak menanamkan sistem operasi sama sekali alias FreeDOS 2.0. Tapi kabarnya ada beberapa software tambahan yang telah ditersedia seperti HD 3D DriveGuard, HP ePrint, HP Recovery Manager, HP Support Assistant, dan yang sudah include itu software McAfee LiveSafe.

Full Size Keyboard & Dukungan Multi-Touch

Jika Anda yang sudah mahir dan lincah saat mengetik di keyboard PC / komputer. Pastinya akan sedikit merasa canggung jika berpindah ke laptop / notebook yang umumnya mempunyai ukuran lebih kecil dan sedikit sempit. Untuk itu HP sengaja memberikan full size island keyboard sehingga memungkinkan pengguna tetap leluasa saat ‘ngetik’. Satu hal lagi titipan dari HP yaitu sebuah ukuran touchpad yang lumayan lebar dan halus. Bahkan bukan hanya itu saja, touchpad-nya juga sudah didukung dengan pergerakan multi touch agar pointer mouse mudah dikendalikan.

Tenaga yang Dimiliki Notebook HP-BW001AU

Perbedaan signifikan yang dilakukan HP terletak pada ‘jeroan’ laptop ini, karena jika yang satunya (HP BS001TU) dijejali dengan prosesor intel. Beda halnya dengan yang ini, karena didalamnya Anda akan mendapati sebuah prosesor AMD E2-9000E. Untuk meringankan kinerja laptop ini maka HP-BW001AU disandingkan dengan RAM sebesar 4GB. Dengan spec seperti ini rasanya sudah cukup lancar jika sekedar buka Office atau Browsing dengan beberapa tab saja. Ruang penyimpanan / hard disk internal yang diberikan juga cukup lumayan yakni 500 GB. Jadi sangat sesuai dengan budget yang harus dikeluarkan.

  • Full-size island-style keyboard FreeDOS 2.0
  • 500 GB 5400 rpm SATA
  • 4 GB DDR4-1866 SDRAM (1 x 4 GB)
  • FreeDOS 2.0
  • Dual speakers
  • 1 USB 2.0; 1 HDMI; 1 VGA; 1 RJ-45; 1 headphone/microphone combo; 2 USB 3.1 Gen 1 (Data transfer only)
  • 4-cell, 41 Wh Li-ion
  • 34 x 24 x 2.37 cm
Category:

Based on 0 reviews

0.0 overall
0
0
0
0
0

Be the first to review “HP Laptop 14-BW001AU”

There are no reviews yet.