Inmarsat Isatphone 2 Satellite Phone


Untuk informasi harga terbaru, harga qty dan stok produk, silahkah hubungi Sales Support kami melalui Telp atau WhatsApp :

Telkom : 021 2254 1875
Indosat : 0816 593 557
Telkomsel : 0853 1818 3339
XL : 0877 8887 2225

Inmarsat Isatphone 2 Satellite Phone

Description :

New Inmarsat Isatphone 2

IsatPhone 2 adalah telepon satelit terbaru yang tersedia dari Inmarsat dan dilengkapi dengan semua aksesori yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis maupun pekerjaan pribadi anda. Ini menawarkan telepon satelit, dengan Bluetooth untuk penggunaan handsfree, voicemail, dan pesan teks dan email. IsatPhone 2 sangat user-friendly, Dengan fokus pada konektivitas yang mudah dan registrasi signal cepat Anda akan siap melakukan panggilan dalam waktu kurang dari 45 detik dan Anda dapat menerima peringatan panggilan masuk saat antena disimpan.

Package Contain :

  • Baterai
  • Pengisi daya utama – 4 adaptor
  • Car Charger – 1-30 volt
  • Kabel USB mikro
  • Wired hands-free headset
  • Panduan ringkas (8 bahasa)
  • Dukung drive memori USB
  • Tempat penyimpan untuk pinggang
  • Warranty card
  • Kartu Simcard dan pulsa 100 units

IsatPhone 2 sangat dapat diandalkan saat anda berada di area yang tidak dalam jaringan GSM, dengan kapasitas batre yang tahan lama memungkinkan anda tetap dapat terhubung kapan saja dan dimana saja. Jaringan dengan kualitas suara tinggi dan tingkat penurunan panggilan terendah. IsatPhone 2 sangat kuat, dengan rating IP 65 dan IK04, ia menawarkan ketahanan terhadap shock terhadap dampak dengan energi 0,500 J dan air yang diproyeksikan oleh nosel (6.3mm) dari segala arah tidak akan memiliki efek berbahaya pada telepon.

Ini menawarkan masa pakai baterai yang luar biasa hingga 160 jam waktu siaga dan layar ‘gorilla glass’ transflective yang tinggi yang secara khusus direkayasa untuk kombinasi ketipisan, ringan, dan ketahanan kerusakan memastikan bahwa layar dapat terbaca oleh sinar matahari dan tahan gores.Inmarsat telah menambahkan fitur baru ke telepon satelit terbaru mereka seperti Assistance Button, kompas E dan tombol pelacakan:

Jika Anda menemukan diri Anda berada dalam situasi darurat, Anda dapat menekan Tombol Asisten dan pesan teks yang ditentukan pengguna dan lokasi GPS Anda akan dikirim ke nomor darurat yang dapat Anda programkan pada handset itu sendiri.E-kompas memiliki magnetometer built-in yang membuatnya lebih cepat dan mudah masuk ke jaringan Inmarsat dan hanya ditampilkan jika pencarian awal untuk satelit Inmarsat gagal.
Layanan pelacakan baru memiliki tombol khusus dengan ikon LED yang akan mengirim informasi lokasi melalui pesan teks ke nomor atau alamat e-mail yang telah ditentukan. Adalah mungkin memprogram IsatPhone 2 untuk mengirim informasi lokasi pada interval yang ditentukan dan bahkan dapat dilacak melalui portal pelacakan pihak ke-3 dengan menggunakan tarif SMS.
Tidak semua jaringan seluler memungkinkan Anda mengirim pesan teks ke telepon satelit. Silakan cek dengan operator Anda.

Features :

Peningkatan fungsionalitas dan fokus pada konektivitas yang mudah (sekitar 45 detik)
Layarnya lebih baik dari predator yang ada pada IsatPhone Pro – sekarang dengan tampilan transflective
Tombol Bantuan: Dalam situasi kritis, Tombol Asisten memungkinkan Anda cepat-cepat melakukan panggilan ke penerima, atau mengirim pesan teks peringatan atau email ke satu atau beberapa penerima.
Data Lokasi GPS: Lihat posisi, kirim sebagai teks / email atau set-up pelacakan otomatis lanjutan
Tanda panggilan masuk saat antena tersimpan
Bahasa yang Didukung: Arab, Cina, Inggris, Prancis, Jepang, Portugis, Rusia, SpanyolSinkronisasi Kontak: Dengan kompatibilitas MS Outlook 2007 (PC) O / S: Windows XP Pro SP3, Windows Vista SP1, Windows 7 dan Windows 8

Spesifications :

  • Berat: 318g termasuk baterai
  • Dimensi: 169mm x 75mm x 36mm
  • Waktu Bicara Baterai: Hingga 8 jam
  • Waktu Siaga Baterai: Hingga 160 jam
  • Tampilan: Layar warna kontras tinggi
  • Antarmuka: USB Mikro, Soket Audio, Port Antena, Bluetooth 2.0
  • Proteksi masuk air dan debu IP65 – Debu yang kencang dan air yang diproyeksikan oleh nosel terhadap selungkup dari segala arah tidak akan menimbulkan efek berbahaya.
  • IK04 Rating – Dilindungi dari dampak 0,5 joule – Setara dengan dampak massa 0.25kg turun dari 200 mm di atas permukaan yang terkena dampak.
  • Rentang Operasi: -20 ° C hingga + 55 ° C (-4 ° F hingga + 131 ° F)
  • Rentang Penyimpanan: -20 ° C sampai +70 ° C (-4 ° F hingga + 158 ° F)
  • Rentang Pengisian: 0 ° C hingga + 45 ° C (+ 32 ° F hingga + 113 ° F)
  • Baterai: Lithium-ion, 3,7 volt

Inmarsat Isatphone 2 Satellite Phone Dengan Harga murah dan cari produk terbaik lainnya dari kategori  dari Telepon Satelit Merek Inmarsat Gratis biaya pengiriman untuk wilayah Jakarta dan dapat dikirim ke seluruh Indonesia. Dapatkan hanya di toko online Kucari.com, belanja online alat ukur dan alat survey mudah dan aman.

Kucari.com menyediakan berbagai alat ukur dan instruments dari supplier dan distributor resmi yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Depok, Cikarang, Tangerang, Lampung, Pontianak, Jogja, Semarang, Solo, Batam, Padang, Pekanbaru, Malang, Surabaya, Medan, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Pelembang, Riau, Aceh, Manado, dan Bali.

Daftarkan perusahaan Anda!

Anda adalah Agen, Vendor, Supplier & Distributor peralatan ukur dan perkakas untuk wilayah Indonesia? Daftarkan perusahaan Anda disini

Kucari.com merupakan situs penyedia direktori peralatan dan perkakas bisnis sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan supplier, distributor, agen, vendor dan pembeli antar bisnis (B2B – Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia

Category:

Based on 0 reviews

0.0overall
0
0
0
0
0

Be the first to review “Inmarsat Isatphone 2 Satellite Phone”

There are no reviews yet.