Instek LCR-8000G [LCR-8101G] 1MHz High Precision LCR Meter

Brands:GW Instek
Availability:

4 - 6 Weeks


Dijual & dikirim oleh: Kucari.com

Untuk informasi harga terbaru, harga qty dan stok produk, silahkah hubungi Sales Support kami melalui Telp atau WhatsApp :

Telkom : 021 2254 1875
Indosat : 0816 593 557
Telkomsel : 0853 1818 3339
XL : 0877 8887 2225

Rp 171.350.000

4 - 6 Weeks

Instek LCR-8101G LCR meter, dengan frekuensi uji hingga 1MHz,

memberikan akurasi, keserbagunaan dan resolusi tinggi untuk berbagai pengukuran komponen, bahkan termasuk pengukuran hambatan DC dan pemantauan Voltage / Current. Fungsi Multi-Langkah memungkinkan pemrograman di layar dari urutan pengukuran yang disesuaikan dengan indikasi Pass / Fail.

Setiap program mencakup 30 langkah uji dan setiap langkah uji dapat diatur dengan parameter yang dipilih dan batas uji. Di bawah operasi Multi-Langkah, rutinitas kerja yang membosankan dapat dilakukan selangkah demi selangkah secara otomatis hanya dengan menekan sebuah tombol. Dengan Mode Grafik, Instek LCR-8101G menampilkan respons impedansi komponen baik di atas berbagai frekuensi uji sapuan atau lebih dari berbagai uji tegangan menyapu dalam grafik grafik. Ini memberikan hasil analisis baik impedansi vs frekuensi atau impedansi vs tegangan diterapkan sekilas. Antarmuka GPIB dan RS-232C tersedia sebagai standar untuk kontrol instrumen dan tampilan hasil tes pada PC. Fitur-fitur yang kaya dari LCR8101G mudah membuat tugas pengukuran Anda dilakukan dengan harga yang sangat kompetitif.

The Instek LCR8101G dirancang untuk melakukan pengukuran impedansi presisi melalui rentang frekuensi yang luas dari 20Hz ~ 1MHz untuk LCR-8101G. Instrumen ini mampu mengukur 11 parameter yang berbeda dengan 0,1% akurasi dasar, yang memenuhi persyaratan pengukuran presisi komponen dan modul digunakan di sirkuit RF. Layar LCD besar dengan menu operasi satu lapis LCR-8101G Series memberi pengguna kenyamanan maksimal untuk memasang dan bermain tanpa banyak waktu belajar.

Pada tes Pass / Fail, hasil pengukuran parameter primer dibandingkan dengan batas yang ditentukan pengguna dan hasil lulus atau gagal kemudian ditampilkan. Tiga metode, termasuk batas mutlak, persentase dan batas delta, tersedia untuk pengaturan batas Hi (tinggi) dan Lo (rendah) berdasarkan nilai uji nominal. Tes Pass / Gagal memeriksa apakah hasil pengukuran parameter berada dalam batas, kemudian menampilkan “LULUS” untuk dalam batas, atau “LO” untuk lebih rendah dari batas bawah, atau “HI” untuk lebih tinggi dari batas tinggi. Skala dan batang untuk menampilkan hasil pengukuran ditampilkan di tengah layar untuk memberikan identifikasi grafis, yang sangat mengurangi beban operator dalam pekerjaan inspeksi lama. Skala ini dan bar juga memfasilitasi penyesuaian komponen variabel. Hasil Pass atau Fail dapat diatur dengan alarm buzzer, yang membuat penyortiran komponen atau material menjadi mudah dengan identifikasi suara.

Mode Multi-Langkah mampu menjalankan serangkaian pengukuran komponen pada sejumlah langkah yang ditentukan pengguna secara berurutan secara otomatis. Total 64 program dapat disimpan ke dalam memori non-volatile, dan setiap program berisi hingga 30 langkah pengujian. Parameter dan Hi / Lo batas dapat diatur masing-masing untuk setiap langkah tes. Setelah program diedit dengan benar, instrumen dapat berjalan melalui semua langkah pengukuran baik dengan menekan tombol di bawah pilihan Pemicu Manual, atau secara otomatis menjalankan program dengan mendeteksi koneksi DUT di bawah pilihan Auto Trigger. Ketika semua langkah tes selesai, layar menunjukkan pembacaan pengukuran parameter yang dipilih untuk setiap langkah dengan hasil pengukuran Pass, HI, atau LO.

Fungsi grafik menunjukkan karakteristik komponen secara visual. Sapuan tegangan atau sapuan frekuensi dapat dipilih untuk skala horizontal. Cukup pilih parameter, dan atur tegangan start / stop atau frekuensi start / stop dari sweep, LCR-8101G akan berjalan melalui urutan pengukuran dan menunjukkan hasilnya pada grafik. Pengukuran parameter grafis ini melakukan verifikasi karakteristik komponen dan material atas respons terhadap perubahan dalam frekuensi uji AC atau tegangan uji AC tanpa memerlukan pemrograman kompleks dari pengontrol eksternal. Ketika grafik keluar dari jangkauan vertikal, LCR8110G Series dapat secara otomatis menyesuaikan skala untuk mendapatkan informasi uji penuh. Pada grafik, operasi penanda tersedia untuk pengamatan mendetail.

Fitur:

Frekuensi Uji Lebar 20Hz-10/5 / 1MHz
0,1% Akurasi Dasar & Resolusi Resolusi 6 Digit
Layar LCD Besar dengan Antarmuka Intuitif
Fungsi Pengukuran Penuh dengan DUT V / I Monitor
Fungsi PASS / FAIL (abs,% atau delta) dengan Judgment Alarm
Pengukuran Ketahanan DC
Beberapa Mode Langkah
Antarmuka Standar RS-232C / GPIB

Apa yang ada di dalam kotak:

  • (1) Operation Manual
  • (1) Calibration Certificate
  • (1) Power Cord
  • (1) LCR-12 Kelvin Clip Test Lead

 Instek LCR-8000G [LCR-8101G] 1MHz High Precision LCR Meter dengan harga murah dan cari produk terbaik lainnya dari kategori  darI LCR Meter Merek GW Instek Gratis biaya pengiriman untuk wilayah Jakarta dan dapat dikirim ke seluruh Indonesia. Dapatkan hanya di toko online Kucari.com, belanja online alat ukur dan alat survey mudah dan aman.

Kucari.com menyediakan berbagai alat ukur dan instruments dari supplier dan distributor resmi yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Depok, Cikarang, Tangerang, Lampung, Pontianak, Jogja, Semarang, Solo, Batam, Padang, Pekanbaru, Malang, Surabaya, Medan, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Pelembang, Riau, Aceh, Manado, dan Bali.

Daftarkan perusahaan Anda!

Anda adalah Agen, Vendor, Supplier & Distributor peralatan ukur dan perkakas untuk wilayah Indonesia? Daftarkan perusahaan Anda disini

Kucari.com merupakan situs penyedia direktori peralatan dan perkakas bisnis sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan supplier, distributor, agen, vendor dan pembeli antar bisnis (B2B – Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia

Category:

Based on 0 reviews

0.0 overall
0
0
0
0
0

Be the first to review “Instek LCR-8000G [LCR-8101G] 1MHz High Precision LCR Meter”

There are no reviews yet.